Cara ganti password gmail cukup mudah

Cara ganti password gmail cukup mudah di lakukan tetapi bagi yang belum pernah mengganti password gmail ini merupakan hal yang sulit di lakukan.Pasalnya saat mengganti passowrd gmail ada beberapa cara yang musti di lakukan agar dapat mengganti email tersebut.Ini adalah dunia menakutkan di sini di internet. Ada data pelanggaran, ancaman keamanan, virus, dan pencurian identitas. Daftar goes on. Akhirnya ada saatnya ketika Anda mungkin harus mengubah sandi Gmail untuk melindungi diri Anda dari penyusup digital mencuri barang-barang Anda.

Inilah satu-satunya masalah, Google tidak membuatnya begitu mudah. Hal ini tidak bahwa Google tidak mau Anda untuk mengubah sandi Anda, hal ini hanya tidak lurus ke depan karena Anda berharap itu akan.

Itulah mengapa saya membuat panduan cepat tentang cara mengubah sandi Gmail.

Berikut adalah cara untuk mengubah sandi Gmail dalam 5 langkah sederhana:
Langkah 1: Pertama hal pertama. Login ke account Gmail Anda, dan ketuk ikon gigi di sudut kanan atas.

Langkah 2: Tekan "Pengaturan"

Langkah 3: Klik pada tab "Rekening dan impor" di atas

Langkah 4: Tekan "Ganti Password"

Langkah 5: Di sini adalah mana keajaiban terjadi. Ini adalah dimana Anda akan memasukkan password Anda saat ini, serta sandi baru. Anda harus memasukkan sandi baru dua kali. Setelah Anda selesai mengetik sandi baru, cukup klik pada "Change Password" tombol dan Anda harus ditetapkan untuk pergi.

Pastinya sangat mudah jika kita simak langkah di atas karena di lengkapi dengan gambar yang bisa memudahkan anda dalam ganti password gmail.Demikian cara ganti password gmail lengkap beserta gambarnya semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik Asli Paling Akurat

Bagaimana untuk memasuki seseorang ponsel